followkeep

Minggu, 30 Oktober 2016

Fleksibel Renamer

Fleksible Renamer adalah perangkat gratis untuk mengubah nama file dan folder, termasuk subfolder. Menurutku ini sangat  berguna dengan dapat mengubah nama item menggunakan berbagai metode: menyalin, mengganti, menata, melampirkan huruf dan angka, dan karakter dalam pola tertentu atau secara acak. Aplikasi ini juga mendukung string Unicode untuk berbagai bahasa. 

Flexible Renamer, fleksibel penyaringan pilihan untuk mengecualikan atau menyertakan item untuk pengolahan dan dapat memodifikasi file atau folder informasi seperti waktu dan tanggal. Ini adalah aplikasi portabel yang tidak harus diinstal. Klik saja dan langsung jalankan.
Aplikasi ini menggunakan variasi yang menarik dan efisien pada antarmuka windows, dengan panel Explorer kiri biasa dan kanan tampilan utama dipisahkan oleh panel kontrol, termasuk menu perintah, beberapa pilihan filter dan tombol Rename.
Kebanyakan orang ingin menamai berkas untuk mengelola snapshot mereka untuk di-upload.
Lihat ke folder target dan isinya muncul di tampilan utama. Pada panel tengah, kita klik Remove Number or String, dan pilihan diperluas dengan banyak pilihan tertentu. klik Rename, dan beri nama file, file berganti nama muncul di tampilan utama. Lanjutkan Klik Rename, dan kontrol dan pilihan muncul untuk Wild Card, Regular Expression, dan metode Terjemahan dengan bidang pencarian dan banyak Presets dan dukungan pengaturan. Yang terakhir, kita bisa menyesuaikan dengan keinginan kita. Opsi  selanjutnya Flexible Renamer terbukti mudah digunakan untuk kasus tertentu, seperti mengubah nama batch file seperti pilihan Tag Rename yang memungkinkan Anda label file dengan informasi serta tab Atribut, yang kita digunakan untuk mengubah tanggal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar